Begini Cara Mengendarai Mobil Sewaan Yang Aman Dengan Anak - Anak


prayeraboutfashion - Liburan memang seru bila bisa bersama dengan keluarga, namun bila anda bersama dengan anak - anak anda. Anda harus lebih berhati - hati dalam berkendara apalagi bila anak - anak anda termasuk anak yang sangat aktif. Di dalam mobil mereka bisa mengacaukan konsentrasi menyetir anda. Nah kami punya solusinya silahkan anda simak berikut ini :

Dalam masyarakat mobile kita, kebanyakan anak menghabiskan banyak waktu di dalam mobil. Tapi sangat sedikit anak yang diberi aturan perilaku yang ketat agar mereka tetap aman selama perjalanan mereka. Berikut adalah beberapa panduan keselamatan yang berguna untuk mengajar anak-anak Anda:

1. Selalu kenakan sabuk pengaman Anda. Sabuk pengaman harus di depan sebelum mobil bergerak, dan harus tetap menyala sampai mesin dimatikan di tempat tujuan Anda. Nah untuk anda yang sedang liburan ke Jogja silahkan simak tips mencari sewa mobil murah di jogja semoga membantu anda ya.

2. Gunakan kedua ikat pinggang dan ikat pinggang. Sementara kebanyakan mobil memiliki ikat pinggang dan ikat pinggang yang melengkung sebagai satu unit, namun beberapa memiliki dua sabuk terpisah - satu putaran dan satu bahu - atau hanya sabuk pangkuan. Pastikan anak Anda mencari dan mengikat kedua ikat pinggangnya.

3. Jangan sekali-kali berbagi sabuk pengaman. Dua anak seharusnya tidak pernah goyah sebagai pasangan.

4. Naik di jok belakang. Anak-anak di bawah 12 tahun harus selalu naik di jok belakang. Kantung udara penumpang, dirancang untuk melindungi seseorang dengan tubuh yang jauh lebih besar, bisa melukai anak kecil dengan serius.

5. Tetap tenang. Anak-anak perlu memahami pentingnya tetap tenang dan low-key di jok belakang. Jika mereka melompat-lompat atau berteriak, itu bisa mengalihkan perhatian pengemudi dan membuat semua penumpang berisiko. Namun bila anda memang ingin meyetir sendiri sebaiknya anda baca terlebih dahulu tips bagi yang ingin memakai jasa sewa mobil tanpa sopir berikut.

6. Ikuti peraturan ini setiap saat. Anak-anak memiliki kecenderungan untuk berpikir bahwa peraturan hanya berlaku bila mereka bersama orang tua mereka. Anjurkan anak Anda untuk selalu mengikuti peraturan keselamatan mobil - bahkan jika mereka berada di mobil orang lain. Misalnya, jika dia diminta duduk di kursi depan sebuah mobil, dia harus memberi tahu pengemudi bahwa dia lebih suka duduk di belakang.


Semua konten di sini, termasuk saran dari dokter dan profesional kesehatan lainnya, harus dianggap sebagai opini saja. Selalu mencari saran langsung dari dokter Anda sendiri sehubungan dengan pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki mengenai kesehatan Anda sendiri atau kesehatan orang lain.

Baca juga : pilih mobil matik atau mobil manual untuk liburan ke Jogja 

Komentar